Radwanska dan Li Na keluhkan cuaca panas

Rabu, 09 Januari 2013 - 03:54 WIB
Radwanska dan Li Na keluhkan cuaca panas
Radwanska dan Li Na keluhkan cuaca panas
A A A
Sindonews.com - Cuaca panas yang ekstrim di Australia membuat beberapa petenis yang tampil dalam turnamen Sydney International menderita. Beberapa di antara mereka tak mampu menahan panas yang mencapai 40 derajat celcius.

Salah satu peserta yang tak tahan dengan cuaca panas ini adalah Agniezka Radwanska. Petenis asal Polandia itu mengaku bahwa dirinya tak bisa fokus bermain karena harus menahan teriknya matahari.

"Saya pikir ini terlalu panas untuk bermain tenis. Bahkan untuk pemain, untuk pengambil bola, untuk orang yang duduk di luar sana, saya pikir ini terlalu panas,"keluh Radwanska.

"Hari ini salah satu hari terpanas yang pernah saya jalani, serius,"ia menambahkan.

Kondisi panas juga dikeluhkan oleh Li Na. Petenis asal China ini bahkan harus beradaptasi dengan kondisi panas setelah sebelumnya bermain di cuaca dingin waktu saat tampil di Shenzen Terbuka, beberapa hari sebelum turnamen ini berlangsung.

"Saya merasa seperti tak mungkin. Mereka mengatakan bahwa ini 40 (derajat), tapi di lapangan tenis itu bisa lebih,"jelas Li Na.

"Maksud saya, bahkan meski tidak mengakhiri pertandingan, hanya mengakhiri set pertama dan kaki saya sudah seperti mau terbakar."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)