Inilah target Milan di bursa transfer

Rabu, 09 Januari 2013 - 02:23 WIB
Inilah target Milan di bursa transfer
Inilah target Milan di bursa transfer
A A A
Sindonews.com - AC Milan mulai bergerilya di bursa transfer pemain Januari ini. Posisi striker menjadi prioritas utama mereka.

Milan memang butuh tenaga baru di sektor ini. Pasalnya mereka baru saja kehilangan salah satu strikernya, Alexandre Pato yang memutuskan kembali ke Brasil. Mereka pun terancam kehilangan Robinho yang ingin mengikuti jejak Pato.

Dilaporkan oleh Goal.com, Milan kini mengincar striker AS Roma, Mattia Destro. Nama Destro muncul setelah pemilik klub, Silvio Berlusconi bertemu dengan Wakil Presiden, Adriano Galliani dan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Selain mengincar striker, Milan juga akan mendatangkan pemain untuk memperkokoh lini belakang. Nama Angelo Ogbonna pun jadi plihan utama. Pemain Torino berusia 24 tahun itu dinilai cocok untuk mendampigi Philipe Mexes.

Bagaimana dengan lini tengah? Milan sudah punya dua calon yang akan mengisi posisi ini. Mereka adalah Lucas Mugni dari klub Argentina, Atletico Colon, dan gelandang Real Madrid yang kini berstatus pinjaman di Liverppol, Nuri Sahin.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6930 seconds (0.1#10.140)