Pedro: Messi pemain terbaik yang pernah ada

Rabu, 09 Januari 2013 - 04:22 WIB
Pedro: Messi pemain terbaik yang pernah ada
Pedro: Messi pemain terbaik yang pernah ada
A A A
Sindonews.com - Striker Barcelona, Pedro Rodriguez menyebut kompatriotnya Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Pujian itu disampaikan Pedro setelah Messi merebut gelar Ballon d'Or keempatnya, Selasa (8/1). Pemain asal Argentina itu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya, Andres Iniesta. El Messiah mendapatkan suara terbanyak dengan 41,60 persen, Ronaldo ditempat kedua dengan meraih 23,68 persen, dan Iniesta dengan 10,91 persen.

"Saya sudah berbagi banyak tahun dan musim bersamanya di sini. Saya memenangkan banyak gelar di sampingnya dan ini merupakan prestasi hebat untuknya. Dia pemain terbaik yang pernah ada,"ungkap Pedro kepada wartawan.

"Saat-saat yang paling saya ingat adalah tampil di laga final bersamanya dan saya beruntung bisa berbagi banyak hal dengan pemain terbaik dunia,"ia menambahkan.

Pedro bukan pemain Barcelona pertama yang memberikan kata selamat kepada Messi. Sebelumnya, Jose Pinto, David Villa, Javier Mascherano, Iniesta dan Cesc Fabregas menyampaikan ucapan selamat kepada Messi lewat akun Twitternya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7154 seconds (0.1#10.140)