Juarai Olimpiade, Murray termotivasi

Rabu, 09 Januari 2013 - 13:38 WIB
Juarai Olimpiade, Murray termotivasi
Juarai Olimpiade, Murray termotivasi
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat tiga dunia, Andy Murray mengaku keberhasilannya merebut juara di Olimpiade London, AS Terbuka, dan Brisbane Internasional membuatnya sangat termotivasi untuk mengulang kesuksesan tersebut di Grand Slam Australia Terbuka, pekan depan.

"Juara di AS Terbuka dan Olimpiade London membuat saya sangat termotivasi. Itu sangat nyata, sebab semua orang pasti memimpikan untuk memenangkan itu, dan saya membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mencapai itu semua," katanya seperti dilansir Scotsman, Rabu (9/1/2013).

Dengan keberhasilan ini, petenis Inggris Raya itu sekaligus membantah kritikan yang mengatakan Murray masih memiliki karir yang panjang jika dia benar-benar ingin meraih juara. "Saya tahu perasaan petenis lain ketika saya memenangkan kejuaraan. Tapi saya sangat layak bisa mendapatkan itu semua," tambahnya.

"Pada masa lalu, ada banyak pertanyaan bahkan kritikan mengenai karir saya. Tapi, kini saya bisa menjawab itu semua dengan merebut gelar. Jadi, yang perlu saya lakukan selanjutnya adalah terus meningkatkan performa saya selanjutnya," pungkasnya setelah dia berhasil meningkatkan berat badannya sebanyak tiga kilo."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)