Publik Semarang bisa kenal Mahesa Jenar 17 Januari

Rabu, 09 Januari 2013 - 15:08 WIB
Publik Semarang bisa...
Publik Semarang bisa kenal Mahesa Jenar 17 Januari
A A A
Sindonews.com – Skuad PSIS Semarang saat ini sudah memiliki jumlah pemain yang cukup yakni 25 pemain termasuk tiga orang pemain magang dari Klub lokal untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

25 pemain ini pun terus menggenjot kemampuannya di Stadion Jatidiri semarang di bawah arah pelatih Firmandoyo. Dan semakin menunjukan peningkatan yang signifikan, sebelum mengarungi kompetisi.

Dengan sudah komplitnya skuad PSIS Semarang musim 2013 yang terdiri dari kolaborasi pemain senior dan pemain muda ini, Manajemen tim PSIS Semarang pun merencanakan untuk segera mengenalkan seluruh skuad kepada publik sepak bola di Kota Semarang.

Manajer Pertandingan PSIS, Dedi Satria Budiman mengatakan, rencananya pengenalan seluruh skuad berjuluk Laskar Mahesa Jenar kepada publik Semarang akan digelar di Balaikota Semarang pada 17 Januari mendatang.

Pada saat itupula, akan dibarengi dengan lounching jersey kebesaran PSIS Semarang yang akan digunakan selama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia baik untuk kandang maupun tandang.

Dedi Mengaku, saat ini manajemen masih melakukan persiapan-persiapan, termasuk terus melakukan komunikasi dengan Plt. Walikota Semarang Hendrar Prihadi. “Pada pengenalan tersebut kita akan mengundang seluruh elemen masyarkat, di Kota Semarang termasuk masyakat umum,”ujarnya.

Dia mengaku, pengenalan pemain-pemain yang memperkuat PSIS Semarang, untuk lebih mengenalkan sosok-sosok pemain kepada masyarakat. Mengingat skuad yang mengisi klub berlambang Tugu Muda ini, adalah di dominasi pemain-pemain baru yang masih muda, Eks Pemain PON Jateng seperti Fauzan Fajri, Rico Fernando, Rizky Julian, Daru, dan beberapa pemain PON lain, yang belum banyak dikenal oleh masyarkat.

Sedangkan untuk pemain-pemain senior masih cukup familiar, seperti Iswandi Da’i,Imral “Korea”Usman, Nurul Huda, Ihsan Sania, dan Robby Fajar.

Tidak hanya, pemain dan Jersey yang akan diperkenalkan ke Publik, namun juga seluruh jajaran manajemen dan jajaran pelatih PSIS Semarang.

Dengan pengenalan tersebut diharapakan, akan semakin menambah antusias warga masyarkat Semarang untuk semakin mencintai PSIS dan terus memberikan dukungan kepada PSIS.“Tim diisi pemain-pemain muda, dengan dikenalkan kepada masyarkat kita berharap meraka termotivasi untuk semakin meningkatkan prestasi,” imbuhnya.

Selain tengah merancang persiapan lounching tim, Panpel PSIS saat ini juga tengah menyiapkan laga pembukaan Divisi Utama Liga Indonesia yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang 27 Januari mendatang.

Untuk persiapan pembukaan masih terus berjalan, berbagai item-item seperti tiketing, keamanan, maupun perijinan pertandingan sudah mulai kita kerjakan.” Sejauh ini persiapan panpel sudah berjalan cukup baik, kepolisian pun Welcome,” ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)