Berlusconi kecam respon Blatter

Rabu, 09 Januari 2013 - 15:11 WIB
Berlusconi kecam respon Blatter
Berlusconi kecam respon Blatter
A A A
Sindonews.com – Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengecam respon Presiden FIFA Sepp Blatter atas tindakan Kevin Prince Boateng. Sebelumnya Blatter menilai aksi Boateng meninggalkan lapangan usai mengalami perlakukan rasis sebagai suatu kesalahan.

Menurut Blatter, pemain seharusnya tetap berada di lapangan meski dia menyadari seharusnya ada sikap toleransi di lapangan. Dikatakanya sikap meninggalkan lapangan dan tidak mau melanjutkan pertandingan bukanlah solusi untuk menghapus aksi rasis.

Tanggapan Blatter itupun kemudian langsung dikecam Berlusconi. “Saya tidak sejalan dengan pandangan Blatter,” tegas Berlusconi kepada Radio RTL, seperti dikutip forza italian football, Kamis (10/1/2013).

Aksi tidak mau melanjutkan pertandingan dan meninggalkan lapangan Boateng yang kemudian diikuti rekan-rekannya itu terjadi ketika Milan melakoni laga persahabatan melawan tim divisi empat Pro Patria di Busto Arsizio.

Berlusconi yang pernah menjadi Perdana Menteri Italia justru merasa salut dengan respon yang ditunjukkan pemainnya ketika itu.“Saya justru berterima kasih dan salut dengan pemain saya atas keputusanmereka meninggalkan lapangan dalam laga persahabatan di Busto Arsizio,”tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)