Lambert keluhkan lini bertahan Aston Villa

Rabu, 09 Januari 2013 - 16:00 WIB
Lambert keluhkan lini bertahan Aston Villa
Lambert keluhkan lini bertahan Aston Villa
A A A
Sindonews.com - Pelatih Aston Villa Paul Lambert mengatakan timnya harus memperbaiki kerjasama di lini pertahanan terutama dalam mengantisipasi eksekusi bola mati setelah timnya menelan kekalahan 3-1 atas Bradford City pada laga leg pertama semifinal Piala Liga (Capital One). Hasil ini membuat Lambert memiliki tugas berat untuk membawa timnya lolos ke partai final Piala Liga yang akan berlangsung di Wembley.

Pada laga selanjutnya Villa yang selaku tuan rumah akan mengusung lawa wajib menang atas Bradford City yang akan berlangsung akhir pekan ini. Melihat hasil ini, Lambert mengaku tidak terkejut karena ia mengakui timnya gagal mengantisipasi servis bola mati dan tendangan bebas akibat kalah postur.

"Saya sangat kecewa kalah dalam pertandingan ini, tapi kami masih memiliki peluang. Itu pasti. Kami tahu ketika terjadi eksekusi bola mati kami tidak mampu menghalaunya secara baik. Jelas hasil ini telah menyakiti kami dan berjalan tidak cukup baik," ungkap Lambert seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/1/2013).

"Kami memiliki banyak pertandingan dan tentunya servis bola mati merupakan salah satu bagi dalam laga dan Anda harus dapat menghalaunya. Tapi kami tidak melakukannya," sambungnya.

Pada laga tersebut tiga gol yang dilesatkan Bradford City semuanya berawal dari service bola mati melalui tandukan dari Roy McArdle, Nahki Wells dan Carl McHugh untuk menempatkan mereka memiliki peluang yang cukup besar lolos ke final Piala Liga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0933 seconds (0.1#10.140)