Tottenham Sukses Kalahkan Aston Villa di Villa Park

Senin, 22 Maret 2021 - 04:31 WIB
loading...
Tottenham Sukses Kalahkan Aston Villa di Villa Park
Tottenham Hotspur sukses mencuri poin penuh di kandang Aston Villa pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Harry Kane menjadi salah satu pahlawan kemenangan. Foto: reuters
A A A
BIRMINGHAM - Tottenham Hotspur sukses mencuri poin penuh di kandang Aston Villa pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Harry Kane menjadi salah satu pahlawan kemenangan di Villa Park, Birmingham, Senin (22/3/2021), dini hari WIB.



Pertandingan itu berjalan ketat sejak menit pertama. Tottenham unggul secara kualitas, tetapi Villa tampil luar biasa pada musim ini sehingga sulit menebak pemenang pertandingan. Akan tetapi, Tottenham mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Tottenham memulai babak pertama dengan buruk. The Lilywhites -julukan Tottennham- berada di bawah tekanan tuan rumah yang mendominasi penguasaan bola.

Meski begitu, Tottenham perlahan-lahan bisa mengimbangi permainan Villa. Pasukan Jose Mourinho bahkan unggul lebih dulu pada menit ke-29 setelah Carlos Vinicius mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah unggul, Tottenham tidak berusaha untuk mendominasi penguasaan bola. The Lilywhites membiarkan Villa bermain dengan bola, sedangkan mereka mengincar serangan balik untuk menggenapkan keunggulan.

Namun, hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham atas Villa tidak berubah. Keunggulan itu menjadi modal bagus bagi Tottenham untuk babak kedua.

Tottenham memulai babak kedua dengan baik. The Lilywhites menekan pertahanan Villa demi menciptakan gol cepat, tetapi upaya mereka tidak mengubah kedudukan di papan skor.

Villa tidak tinggal diam ditekan Tottenham. Tuan rumah melancarkan serangan untuk menempatkan bola ke dalam gawang Tottenham. Sayangnya, usaha Villa pun tidak berbuah hasil.

Tottenham justru mampu menggenapkan keunggulan mereka pada menit ke-68. Harry Kane mencetak gol dari tiitk putih setelah dirinya dilanggar Matty Cash semenit sebelumnya.



Jelang pertandingan berakhir, kedua kesebelasan berusaha untuk mencetak gol. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham tidak berubah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)