Li Na tantang Radwanska di semifinal

Rabu, 09 Januari 2013 - 18:11 WIB
Li Na tantang Radwanska...
Li Na tantang Radwanska di semifinal
A A A
Sindonews.com - Li Na harus berjuang keras melaju ke babak semifinal Sydney Internasional. Petenis putri terbaik China itu menang susah payah saat menundukkan Medison Keys (Amerika Serikat) dalam pertarungan sengit tiga set 4-6, 7-6, dan 6-2 di babak perempat final, Rabu (9/1/2013).

Li Na yang sempat merasa sakit di bagian kaki kanannya itu, harus berjuang keras di set pertama. Namun, dia harus mengakui kehebatan Medison Keys yang membuatnya kesulitan untuk mengembangkan permainan terbaiknya di set pertama. Padahal, dia sempat berjuang saat kedudukan imbang 2-2. Tapi, pada akhirnya dia harus menyerahkan set pertamanya kepada petenis Amerika Serikat dengan 4-6.

Memasuki set kedua, Li Na yang tidak ingin kehilangan gelar pertamanya di tahun ini berusaha bangkit. Terbukti tekanan yang diberikan petenis berusia 30 tahun tersebut membuat Medinson kehilangan irama permainannya. Pasalnya, petenis muda AS itu sering melakukan kesalahan sendiri ketika pukulan petenis peringkat ketujuh itu tidak mampu mengembalikan bola dengan mudah. Akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan Li Na, 7-6

Pada set penentuan, ketangguhan Li Na kembali diuji. Namun, juara Shenzen Terbuka 2013, yang telah mengetahui titik kelemahan lawannya itu kembali mendominasi permainan. Terbukti ketika dia dengan cepat memimpin permainan dengan skor 4-1 dalam waktu kurang dari 30 menit. Sebelum akhirnya menutup pertandingan 6-2 dalam waktu dua jam 19 menit.

Pada pertandingan semifinal nanti, Li Na akan menghadapi Agnieszka Radwanska setelah petenis Polandia tersebut menyingkirkan unggulan Italia Roberta Vinci di perempat final dengan dua set langsung 6-4, 7-5.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)