Pringle cedera, Warriors datangkan Smith

Kamis, 10 Januari 2013 - 04:43 WIB
Pringle cedera, Warriors datangkan Smith
Pringle cedera, Warriors datangkan Smith
A A A
Sindonews.com - Indonesia Warriors secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, John Smith. Mantan pemain Saigon Heat itu didatangkan untuk mengisi posisi Stanley Pringle yang absen selama 12 pekan akibat cedera meniskus.

"Kami masih berharap proses penyembuhan Stanley berjalan cepat, tapi sekarang kami harus mengantisipasi semua aspek dan perekrutan John Smith adalah salah satu solusinya,"ujar Wakil Direktur Utama Warriors, Rudolf Tulus, seperti dilansir situs resmi klub.

Smith tiba dari San Francisco tadi malam dan diperkirakan akan bermain di laga pembuka Warriors pada hari Jumat saat mereka menjamu San Miguel Beermen. Kedatangannya sangat disambut oleh pelatih Warriors, Todd Purves.

"Saya sangat antusias dengan kehadiran John. Dia akan membantu lini belakang kami. Dia pemain veteran yang cerdas dan dia akan beradaptasi dengan cepat dengan kami. Kami pikir John akan berkontribusi pada posisi point guard kami,"tutur Purves.

Smith memiliki musim yang solid musim lalu. Rata-rata dia mencetak 9,14 poin dan 5,14 rebound per pertandingan. pemain yang punya postur 188 cm ini mencatat poin tertinggi musim lalu ketika dia mencetak 15 poin melawan Westports Malaysia Dragons pada tanggal 21 April 2012.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)