Serigala Roma meminati Guardiola

Kamis, 10 Januari 2013 - 19:13 WIB
Serigala Roma meminati Guardiola
Serigala Roma meminati Guardiola
A A A
Sindonews.com – Daftar klub yang berminat untuk dilatih Josep ’’Pep’’ Guardiola bertambah. Setelah AC Milan, Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, kini giliran AS Roma. Klub berlogo Serigala itu dilaporkan ikut dalam perburuan mendatangkan mantan pelatih Barcelona itu.
Roma bahkan disebutkan tengah menyiapkan rencana untuk melayangkan penawaran kepada Guardiola. Sejak berhenti sebagai pelatih Barcelona, Guardiola sampai saat ini masih menganggur. Namun, dalam jumpa pers penghargaan Ballon d’Or, dia mengutarakan keinginan untuk kembali ke kursi pelatih untuk musim 2013/14.

Laporan dari Spanyol menyebutkan, Direktur Roma Franco Baldini sudah bertemu dengan Guardiola di kediamannya di New York. Nama Guardiola diminati Roma karena pelatih berusia 41 tahun itu pernah mengenakan kostum I Giallorossi selama semusim (2002-2003).

Saat ini, Roma memang tengah mencari pengganti Zdenek Zeman, pelatih asal Ceko yang kontraknya bersama klub ibu kota Italia itu akan berakhir pada musim panas nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)