Neymar : Messi tak ada banding

Jum'at, 11 Januari 2013 - 11:06 WIB
Neymar : Messi tak ada banding
Neymar : Messi tak ada banding
A A A
Sindonews.com - Striker Santos Neymar kerap dibanding-bandingkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Perbandingan kedua pemain tersebut kerap diucapkan oleh dua legenda sepakbola dunia,yakni Diego Maradona dan Pele.

Maradona menilai Messi merupakan pesepakbola terbaik dunia, sementara Pele mengklaim Neymar lebih baik dari Messi. Namun menanggapi hal tersebut Neymar justru menilai bahwa tak ada satu pesepakbola pun di dunia yang sanggup menandingi Messi.

Ia mengakui pemain asal Argentina itu pantas menerima Ballon d'Or untuk keempat kalinya berturut-turut. Prestasi tersebut menurutnya sebagai bukti bahwa Messi merupakan pesepakbola terbaik dunia.

"Saat ini tak ada satupun yang bisa menandingi Messi. Dia pantas menerima penghargaan Ballon d'Or atas prestasinya di musim kemarin," ungkap Neymar seperti dikutip goal, Jumat (11/1/2013).

Sementara itu pada penghargaan Ballon d'Or Messi berhasil mengalahkan dua nominator lainya yakni bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan gelandang Barcelona Andres Iniesta. Messi menjadi satu-satunya pemain yang mampu meraih gelar pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8488 seconds (0.1#10.140)