Waduh, ganda putri Indonesia gagal total

Jum'at, 11 Januari 2013 - 15:07 WIB
Waduh, ganda putri Indonesia gagal total
Waduh, ganda putri Indonesia gagal total
A A A
Sindonews.com - Wakil ganda putri Indonesia yang tersisa pada Korea Open Superseries Premier 2013 akhirnya tak tersisa. Pasangan ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii dan Vita Marissa/Variella Aprilsasi gagal melaju ke babak perempat final setelah kalah dari pasangan Jepang dan Korea Selatan.

Ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii sempat memberikan harapan ketika merebut game pertama saat menghadapi pasangan Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan poin ketat 22-20. Tapi hasil impresif tersebut tidak berlanjut pada set berikutnya di mana mereka harus kalah 9-21, dan 5-21.

Sementara itu, Vita Marissa/Variella Aprilsasi juga harus terhenti di babak kedua setelah tumbang dari pasangan Korea Selatan Jung Kyung Eun/Kim Ha Na dengan dua set langsung 14-21, dan 12-21. Pasangan ini mengaku yang menjadi penyebab kekalahannya karena kurang padunya. Itu mengingat Vita dan Variella baru dipasangkan.

''Kami pasangan baru, di Sirnas belum pernah berpasangan, latihan bersama juga kurang, jadi tadi kami belum bisa menemukan kombinasi permainan yang pas,” ujar Vita kepada website resmi PB PBSI seperti dilansir PB Djarum, Jumat (11/1/2013).

Vita pun menambahkan setelah kejuaraan Malaysia Open Super Series 2013, ia akan mempertimbangkan kembali untuk berpasangan dengan Lala, panggilan akrab Variella.

''Mengenai hal ini, kami lihat dulu ke depannya. Banyak yang masih perlu di pertimbangkan antara lain soal sponsor dan dana. Yang pasti kami tidak puas dengan hasil ini. Walaupun kalah, harusnya bisa bersaing dan memberikan perlawanan, tapi ini kan jauh sekali," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6069 seconds (0.1#10.140)