Saviola tak sabar menguji Barcelona

Jum'at, 11 Januari 2013 - 15:50 WIB
Saviola tak sabar menguji Barcelona
Saviola tak sabar menguji Barcelona
A A A
Sindonews.com - Penyerang Malaga Javier Saviola mengaku tidak sabar untuk menghadapi Barcelona pada lanjutan La Liga akhir pekan ini. Pemain asal Argentina itu mengaku siap melawan mantan klubnya sebelum membela tim berjuluk La Rosaleda. Ia juga menambahkan laga ini sangat spesial bagi dirinya meski ia mengaku sangat sulit bagi skuadnya untuk meraih tiga poin.

"Saya secara pribadi tak sabar untuk bermain melawan Barcelona. Saya pernah berada di klub itu dan mereka memperlakukan saya dengan sangat baik ketika saya berada di sana. Saya masih tetap berkomunikasi dengan beberapa rekan di Barca. Sehingga hal yang bagus bertemu dengan mereka lagi," terang Saviola seperti dilansir Football-Espana, Jumat (11/1/2013).

"Mereka merupakan tim yang unik. Baik dari kekuatan, teknik dan cara mereka bermain. Tapi kami tidak bisa bermain hanya berharap untuk mendapatkan poin. Kami harus bermain untuk kemenangan dan harus yakin bisa mengalahkan Barcelona," sambungnya.

"Tentu saja, kami harus memainkan pertandingan yang sempurna serta mengindari melakukan kesalahan sedikit mungkin dari yang mereka lakukan. Kami harus yakin, dapat melakukannya lebih baik dari mereka," jelasnya.

Selain itu, pemain berusia 31 tahun tersebut juga mengomentari tentang keberhasilan bintang La Blaugrana Lionel Messi meraih penghargaan Ballon d' Or untuk keempat kalinya secara beruntun. "Saya telah kehabisan kata untuk menjabarkan pemain seperti dirinya, hanya satu kata, luar biasa,"tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5345 seconds (0.1#10.140)