Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19: Garuda Nusantara Bermain Imbang

Kamis, 24 November 2022 - 02:37 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19: Garuda Nusantara Bermain Imbang
Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19: Garuda Nusantara Bermain Imbang. Foto: PSSI
A A A
MALAGA - Timnas Indonesia U-20 mampu menahan imbang Malaga U-19 dengan skor 0-0 pada laga uji coba di Spanyol. Pertandingan digelar di Marbella Football Center, Malaga, Rabu (23/11/2022) waktu setempat.

Pada babak pertama, Indonesia U-20 berhasil memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk Malaga U-19. Skuad Garuda Muda mampu menunjukkan penampilan yang solid untuk menghalau serangan dari Malaga U-19.



Tempo permainan yang cepat terus dilakukan Malaga U-19 untuk bisa membuka keunggulan. Meski begitu, lini pertahanan Indonesia U-20 tetap tampil optimal dan beberapa kali melakukan serangan balik.

Kedua tim terus berupaya menciptakan beberapa peluang emas untuk bisa mencetak gol. Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang dapat tercipta sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Malaga U-19 kembali berusaha untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang berbahaya pun berhasil diciptakan, namun Indonesia U-20 berhasil menunjukan pertahanan yang sangat baik.

Meski sedikit mengalami tekanan, Indonesia juga mampu melakukan serangan baik yang cukup berbahaya. Sayangnya, peluang tersebut juga gagal dikonversikan untuk menjadi sebuah gol.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Indonesia U-20 pun harus puas bermain imbang dengan Malaga U-19 dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia XI: Cahya Supriadi; Muhammad Dzaki Arfan, Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Doni Tri Pamungkas; Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri; Ronaldo Kwateh, Rafael Struick, Zico Soree
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)