Nonunggulan tantang juara bertahan

Jum'at, 11 Januari 2013 - 17:21 WIB
Nonunggulan tantang...
Nonunggulan tantang juara bertahan
A A A
Sindonews.com – Petenis nonunggulan Elena Vesnina dari Rusia membuat kejutan dengan melaju di laga puncak Hobart Internasional, dengan menjungkalkan unggulan kedelapan asal Amerika Serikat, Sloane Stephens, 6-2, 6-2 di babak semifinal, Jumat (11/1).

Petenis peringkat 68 dunia itu hanya membutuhkan waktu 69 menit untuk mengalahkan penghuni peringkat 29 berusia 19 tahun tersebut. Selanjutnya, Vesnina, yang saat ini berusia 26 tahun, bertemu dengan unggulan kesembilan yang juga juara bertahan Mona Barthel dari Jerman, yang pada laga semifinal lain berhasil menyingkirkan Kirsten Flipkens dari Belgia dengan skor 6-4, 6-4.

"Kami memainkan pertandingan yang ketat. Saya bermain baik pada break point dan itu sebabnya skor terus berada dalam jalur saya. Dia adalah pemain yang sangat berbahaya, dia muda dan bermasa depan cerah. Saya sangat senang bisa menang straight set dan saya senang dengan permainan saya hari ini," tutur Vesnina, usai pertandingan, sebagaimana dikutip situs resmi turnamen, Jumat.

’’Saya senang bisa mencapai final. Semoga besok akan menjadi saatnya saya (meraih juara),” harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9778 seconds (0.1#10.140)