Del Potro tantang pemain idolanya

Jum'at, 11 Januari 2013 - 23:19 WIB
Del Potro tantang pemain...
Del Potro tantang pemain idolanya
A A A
Sindonews.com - Petenis jangkung asal Argentina, Juan Martin del Potro, memperlihatkan penampilan yang dominan untuk menghancurkan Marcos Baghdatis dua set langsung di semifinal Kooyong Classic, Jumat (11/1). Petenis asal Argentina itu menumbangkan Baghdatis, yang merupakan finalis Australia Terbuka 2006, dengan skor 6-4, 6-1.

Baghdatis membuat lebih dari 20 kesalahan sendiri, dan ia tidak berkutik untuk meladeni ledakan juara AS Terbuka 2009 tersebut. Dan sekarang, del Potro, yang meraup delapan kemenagan dari sembilan pertandingan terakhir, menatap pertarungan berikutnya menghadapi Hewitt. "Menghadapi Lleyton akan memberitahu saya bagaimana caranya melakukan permainan yang harus saya lakukan," tuturnya, sebagaimana dilansir Sky Sports, Jumat.

"Hewitt merupakan pemain idola saya. Dia selalu menjadi pemain favorit saya. Dia contoh yang baik bagi saya, dia seorang juara yang hebat. Saya ingin bermain dengannya, saya ingin bermain poin panjang dan menguji kemampuan. Tapi saya juga ingin memenangkan gelar ini."

"Saya tahu pertandingan ini akan benar-benar sulit. Lleyton berarti banyak bagi saya, dia adalah juara besar bagi Australia. Dia telah bekerja keras dan melakukan pengorbanan yang besar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1037 seconds (0.1#10.140)