Lari di jalanan, Beckham cuma pakai celana dalam

Jum'at, 11 Januari 2013 - 23:46 WIB
Lari di jalanan, Beckham cuma pakai celana dalam
Lari di jalanan, Beckham cuma pakai celana dalam
A A A
Sindonews.com – Para pejalan kaki di Kota Los Angeles tampak terkejut ketika melihat seorang pesepak bola tenar, David Beckham sedang berlari hanya dengan mengenakan celana dalam. Namun jangan salah duga terlebih dulu.
Aksi Beckham itu bukan dikarenakan dia sedang frustasi lantaran belum mendapat klub baru. Suami dari Victoria itu berlari di jalanan Los Angeles dengan hanya mengenakan celana dalam dalam rangka melakukan sesi pemotretan untuk iklan terbaru H&M.

Iklan beraroma humor itu disutradarai oleh Guy Ritchie. Dalam iklan tersebut menampilkan Beckham sedang berlari di kawasan Beverly Hills hanya dengan mengenakan celana dalam bak seorang super hero.

“David terlihat seperti seorang pria yang sempurna. Bagi saya ini tidak seperti iklan tapi seperti membuat film pendek,” ujar Ricthie seperti dikutip nydailynews, Jumat (11/1/2013).

Beckham sendiri mengaku bisa bekerja sama dengan sutradara sekelas Ritchie menjadi suatu kebanggan buatnnya. “Bekerja dengan Guy adalah pengalaman yang fantastis.S aya berharap semua orang menjadi senang menyaksikan film yang saya buat.”

Rencananya iklan pendek ini akan mulai ditayangkan pada hari Valentine, 6 Februari mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)