David Beckham Diinterogasi Polisi Italia, eh, Endingnya Tak Terduga

Minggu, 25 Juli 2021 - 08:10 WIB
loading...
David Beckham Diinterogasi Polisi Italia, eh, Endingnya Tak Terduga
David Beckham Diinterogasi Polisi Italia, Eh, Endingnya Tak Terduga/The Sun
A A A
David Beckham harus berurusan dengan polisi air Italia ketika berlibur di lepas Pantai Amalfi bersama istri dan anak-anaknya. Eh, endingnya tak terduga. Ceritanya, pada saat anak-anak Beckham asyik bermain jet-ski, tiba-tiba polisi air Italia mendatangi kapal pesiar yang dipakai David Beckham.

Seorang saksi mata menceritakan bahwa David Beckham yang sedang berjemur bergegas meninggalkan geladak kapal dan turun untuk menangani. ’’David sepertinya memanggil mereka untuk kembali ke kapal pesiar, dan mereka menambatkan jet-ski,’’cerita saksi mata.



’’Pemeriksaan oleh polisi berlangsung sekitar 45 menit meskipun semuanya terlihat cukup bersahabat. Pada satu titik, mereka meminta dokumen untuk ditunjukkan David kepada mereka.’’

’’Saat diinterogasi, polisi mengenali David dan sepertinya mengobrol dengannya.Mereka bahkan memintanya untuk selfie. Kemudian, pada akhirnya, David membungkuk untuk melakukan tos dan polisi pergi.’’

Cruz, 16 tahun — dengan rambut dicat merah jambu — sebelumnya bermain jet ski, dengan saudara perempuan Harper, sepuluh tahun, bergabung dengannya kemudian. ’’Anak-anak masih sangat kecil. Anda seharusnya berusia 18 tahun untuk jet-ski di Italia,”kata saksi mata.



Dia menambahkan: ’’Cruz dan Harper baru saja memulai jet-ski, dan lima menit kemudian kapal polisi tiba.’’

’’Guardia Finanza biasanya berurusan dengan penyelundupan narkoba dan manusia, jadi saya yakin mereka memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan.”

Drama pada hari Jumat terjadi setelah keluarga Beckham – yang telah mengasingkan diri dari rumah mereka di Cotswolds senilai £6 juta – terbang ke Italia minggu lalu. David dan istrinya Victoria bergabung dengan putra Brooklyn – ditemani oleh tunangan aktris AS Nicola Peltz – dan Romeo serta Cruz dan Harper. Diperkirakan Brooklyn dan Nicola yang memukau telah mengincar tempat pernikahan di Italia selama perjalanan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)