Messi incar Ballon dOr kelima

Sabtu, 12 Januari 2013 - 07:07 WIB
Messi incar Ballon dOr kelima
Messi incar Ballon dOr kelima
A A A
Sindonews.com - Meski sudah meraih empat trofi Ballon d’Or secara beruntun, namun bintang Barcelona Lionel Messi belum merasa puas. Pemain asal Argentina itu menegaskan tekadnya untuk meraih Ballon d’Or untuk kelima kalinya.
“Saya berharap bisa meraih Ballon d’Or berikutnya (kelima). Biarkan saya menikmati momen indah ini. Kami akan kembali diundang di acara ini dalam beberapa bulan ke depan,” ujar Messi kepada France Football, Sabtu (12/1/2013).

Penghargaan Ballon d’Or keempat kalinya yang diraih Messi pekan lalu di Swiss tidak lepas dari keberhasilannya dalam mengukir sejumlah prestasi pada tahun lalu. Salah satu yang fenomenal adalah torehan 91 gol yang dicetaknya selama tahun 2012 dan itu memecahkan rekor legenda Jerman Gerd Mueller.

“Saya mecoba untuk terus maju tapi saya akui ini sangatlah sulit. Saya tidak yakin apakah bisa mencetak 91 gol setiap tahunnya.”

Pemain berusia 25 tahun itu menambahkan, penghargaan yang diterimanya setiap tahunnya selalu bermakna penting untuknya. “Setiap penghargaan Ballon d'Or yang saya terima tidak memicu emosi yang sama, tapi itu hanya sebagai intens. Setiap orang membuat saya bahagia.”

“Kemenangan pertama saya di Paris adalah hal unik bagi saya. Lalu yang kedua saya sama sekali tidak menyangka. Dan itu adalah suatu kehormatan untuk bisa mneyamai prestasi Michel Platini dan Johan Cruyff untuk yang ketiga kalinya.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)