Barzagli : Juve belum jawara

Sabtu, 12 Januari 2013 - 15:31 WIB
Barzagli : Juve belum jawara
Barzagli : Juve belum jawara
A A A
Sindonews.com - Bek Juventus Andrea Barzagli ingatkan kepada rekan setimnya untuk tak merasa puas atas pencapaian si Nyonya Tua pada pertengahan musim ini. Bek berusia 31 tahun itu ingin skuad Juve tetap fokus pada laga kedepan.

“Kami berhasil duduk di puncak Serie A, tapi kami masih harus menjalani paruh musim dan kami harus kembali ke ritme permainan kami,” ungkap Barzagli seperti dikutip Footbal Italia, Sabtu (12/1/2013)

Pada pertengahan musim ini Juve mampu menunjukan taringnya baik di liga domestik maupun Eropa. Pasukan Antonio Conte itu mampu berdiri di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 44 poin.

Kesuksesan di Serie A turut dikuti dengan hasil positif di Coppa Italia, Si Nyonya Tua berhasil masuk ke babak semifinal usai menghempaskan AC MIlan. Sementara di ajang Liga Champions, Juve berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Pencapaian Juve tersebut membuat pasukan Conte diprediksi bakal meraih gelar. Namun, Barzagli mengingatkan bahwa klubnya belum memenangkan gelar apapun di musim ini. Ia tak ingin rekan setimnya terlena dengan pencapaian tengah musim.

“Hal yang sama pun terjadi di Coppa Italia dan Liga Champions. Kami harus menjalani setiap laga di dua ajang tersebut dengan penuh konsentrasi setelah itu barulah membentuk mental kami,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)