Rayo Vallecano: United belum tawar Leo Baptistao

Sabtu, 12 Januari 2013 - 15:58 WIB
Rayo Vallecano: United belum tawar Leo Baptistao
Rayo Vallecano: United belum tawar Leo Baptistao
A A A
Sindonews.com - Rayo Vallecano menegaskan belum menerima tawaran apapun untuk striker mereka Leo Baptistao, setelah klub asal Liga Premier Inggris Manchester United dikaitkan berminat untuk mendatangkan penyerang muda tersebut. Baptistao telah menjadi salah satu pemain yang paling mengesankan di La Liga musim ini dan telah membantu untuk mengisi kekosongan lini depan Vallecano setelah kepindahan Michu ke Swansea City.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (12/1/2013) pemain yang baru berusia 20 tahun itu telah menarik minat beberapa klub besar salah satu United yang ditandai dengan kedatangan pencari bakat Setan Merah Martin Ferguson yang menyaksikan laga kala Rayo Vallecano menang 3-1 atas Getafe. Bahkan Liverpool dan Wigan Athletic juga dilaporkan telah mendatangkan perwakilan mereka demi sang pemain, tapi Vallecano menegaskan belum menerima tawaran apapun untuk Baptistao.

Vallecano menyadari banyak pencari bakat tim-tim besar dunia yang memantau pemain muda mereka, tapi ia tetap berharap Baptistao hingga akhir musim ini untuk setiap penawaran yang akan datang. Tak hanya dari Liga Inggris, klub asal La Liga seperti Atletico Madrid kabarnya juga sangat berminat untuk mendatangkan Baptistao. Vallecano yang tengah mengalami krisis finansial akan siap melepas pemainnya pada harga di kisaran 6 juta euro.

Sementara itu rekan setimnya Piti telah mendesak rekannya untuk tetap bertahan dan tidak hijrah dari Vallecano hingga akhir musim ini. "Leo luar biasa. Ia sangat berpengaruh kepada kami untuk mengalahkan tim lain dengan gol yang dicetaknya. Kami ingin meminta ia lebih dari sekarang dan ia akan bisa terus membuat semua orang terkesan. Ia sangat fokus untuk menjadi lebih baik, tapi saya berharap bisa tetap bersama kami hingga akhir musim," terangnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)