Jungkalkan Del Potro, Hewitt rebut trofi

Minggu, 13 Januari 2013 - 06:11 WIB
Jungkalkan Del Potro,...
Jungkalkan Del Potro, Hewitt rebut trofi
A A A
Sindonews.com - Kepercayaan diri yang tinggi mengikuti Australia Terbuka 2013, sedang dirasakan Lleyton Hewitt. Pasalnya dalam partai final AAMI Classic, dia mampu menaklukan petenis Argentina, Juan Martin del Potro dengan dua set langsung 6-1, 6-4 dalam waktu lebih dari satu jam.

Keberhasilannya merebut juara, menjadi kado istimewa bagi Australia. Sebab, sebelumnya rekan senegaranya Bernard Tomic juga mampu merebut trofi pertamanya di turnamen Sydney Internasional. Hewitt sendiri juga membuktikan bahwa dirinya masih bisa menjadi lawan yang patut diperhitungkan. Pasalnya, selama beberapa tahun terakhir dia selalu dihantui dengan masalah cedera.

"Jelas datang kembali sejak menjalani operasi kaki tahun lalu, tidaklah mudah. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang terutama kepada tim saya yang memiliki kepercayaan lebih terhadap diriku untuk menunjukkan penampilan terbaikku. Saya pikir, saya telah bergerak cukup baik dari sebelumnya," katanya seperti dilansir The Australian Sport, Minggu (13/1/2013).

Pada laga perdana Grand Slam pertama tahun ini di Australia Terbuka. Petenis tuan rumah, akan menghadapi unggulan kedelapan dari Serbia, Janko Tipsarevic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8824 seconds (0.1#10.140)