Milan target tembus zona Liga Champions

Minggu, 13 Januari 2013 - 08:07 WIB
Milan target tembus zona Liga Champions
Milan target tembus zona Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Hingga pekan ini, AC Milan masih nangkring di peringkat tujuh klasemen Serie A Italia, dan poin yang dikumpulkan terpaut delapan poin dari tim penghuni peringkat tiga atau posisi terakhir zona Liga Champions, Inter Milan. Namun, hal itu tidak membuat Massimiliano Allegri, pelatih AC Milan, pesimistis bahwa timnya bisa menembus zona Liga Champions musim depan.

Allegri percaya bahwa timnya masih menjadi salah satu tim penantang untuk tempat di kompetisi klub terelit Eropa. "Posisi ketiga (atas) klasemen masih belum keluar dari jangkauan kami," tegasnya, sebagaimana dikutip Soccer Way, Minggu (13/1).

"Setiap hari kami harus memainkan permainan terbaik yang kami mampu. Maaf karena kami tersingkir dari Coppa Italia, namun kami harus melihat sisi positifnya. Sekarang kami harus bermain hanya satu pertandingan tiap minggu, dan karena itu kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih dalam rangka meningkatkan performa keseluruhan tim," paparnya, mengacu pada kekalahan Milan dari Juventus 2-1 di perpanjangan waktu Coppa Italia, pertengahan pekan.

Terdekat, Milan akan berkonsentrasi penuh dalam lawatannya ke Stadio Comunale Luigi Ferraris di Genoa, untuk menantang tuan rumah Sampdoria pada Senin (14/1) dini hari WIB nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)