Sneijder: Saya butuh waktu!

Minggu, 13 Januari 2013 - 10:54 WIB
Sneijder: Saya butuh waktu!
Sneijder: Saya butuh waktu!
A A A
Sindonews.com – Setelah bungkam soal rencana kepindahannya dari Inter Milan, gelandang Wesley Sneijder akhirnya buka suara. Pemain asal Belanda itu menegaskan sampai saat ini dirinya belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya.

Hal itu dikatakannya menanggapi ramainya rumor yang menyebutkan dirinya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Turki Galatasaray.

“Saya baik-baik saja. Ini adalah keputusan besar yang harus saya ambil jadi saya rasa mungkin tidak akan ada keputusan hari Senin (14/1/2013) besok. Saya butuh waktu,” ujar Sneijder seperti dikutip Skysports, Minggu (13/1/2013).

Kabar terakhir menyebutkan Sneijder sudah mulai membicarakan soal kontrak personal dengan Galatasaray setelah tawaran sebesar 10 juta euro dari klub Turki itu diterima Inter Milan. Sneijder mengatakan dirinya tidak terburu-buru mengambil keputusan, apalagi bursa transfer musim dingin ini masih tersisa dua pekan lagi.

“Masih ada dua pekan lagi sebelum bursa transfer tutup, jadi masih ada waktu. Saya santai dan sedang mempertimbangkan berbagai opsi.”

Bisa jadi, Sneijder tengah menanti datangnya tawaran dari klub Liga Premier kepadanya. Liverpool sempat dikabarkan tertarik untuk melayangkan penawaran kepadanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)