Rossi kembali digandeng Bridgestone

Minggu, 13 Januari 2013 - 11:26 WIB
Rossi kembali digandeng Bridgestone
Rossi kembali digandeng Bridgestone
A A A
Sindonews.com - Ban merupakan komponen terpenting dalam lomba adu kebut MotoGP, bahkan tak jarang perusahaan ban bekerja sama dengan pembalap untuk menembangkan tehnologinya.

Seperti yang dilakukan perusahaan ban raksasa kelas dunia Bridgestone yang dipercaya untuk ajang balap dunia paling bergengsi ini tetap menggaet sang juara dunia sembilan kali Valentino Rossi untuk tetap bertindak sebagai Motorcycle Tyre Development Adviser.

"Saya telah bekerja dengan Bridgestone di MotoGP selama bertahun-tahun dan selalu terkesan dengan profesionalisme dan kualitas produk mereka. Memperpanjang kontrak ini memberi saya sebuah kesempatan yang menarik untuk berkontribusi dalam pengembangan ban motor baru Bridgestone," tutur The Doctor, seperti dilansir crassnet.

Franco Annunziato, CEO dan Presiden Bridgestone Eropa, menambahkan : "Valentino Rossi adalah duta besar untuk perusahaan kami. Dengan perpanjangan kesepakatan, kami memiliki sumber saran rekomendasi dari salah satu pembalap hebat sepeda motor terbesar sepanjang masa, sehingga memastikan bahwa kita dapat membawa ban Battlax menjadi yang terbaik untuk diterjunkan ke pasar,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)