Sampdoria tahan Milan di Luigi Ferraris

Senin, 14 Januari 2013 - 07:41 WIB
Sampdoria tahan Milan di Luigi Ferraris
Sampdoria tahan Milan di Luigi Ferraris
A A A
Sindonews.com - Sampdoria berhasil menahan imbang AC Milan tanpa gol pada laga lanjutan Serie A, dini hari tadi di Stadion Luigi Ferraris. Milan yang mengandalkan pemain muda mereka pada laga ini seperti M'Baye Niang, Bojan Krkic dan Stephan El Shaarawy gagal membuat peluang bagi I Rosonerri mendekati zona Eropa dengan tambahan raihan satu poin.

Sejak babak pertama skuad asuhan Massimiliano Allegri mampu menguasai jalannya pertandingan, tapi hingga menit ke 10 belum juga ada gol yang tercipta. permainan apik satu dua antara De Sciglio dan Bojan dari sisi kanan kerap menciptakan peluang berbahaya bagi Milan, meski belum mampu dikonversi menjadi sebuah gol.

Selanjutnya tim tuan rumah juga bukan tanpa peluang tapi serangan yang dimotori oleh Eder dan Icardi selalu kandas. Akhirnya hingga babak pertama usai kedudukan masih sama kuat tanpa gol antar kedua tim. Memasuki paruh kedua I Rossoneri mendapat tekanan, saat sepakan Estigarribia dari jarak jauh sempat membentur Zapata. Abbiati berusaha membendung serangan, namun bola masih tipi menyamping di tiang gawangnya.

Tak ingin ditekan Milan kembali mendapatkan peluang emas, kali ini melalui De Sciglio yang bisa mengirimkan umpan matang, Bojan yang berusaha menjangkaunya belum bisa membuahkan hasil. Milan nyaris tertinggal ketika Mexes melakukan blunder sehingga membuat Eder berhasil memberikan umpan matang bagi Icardi yang berusaha melewati kiper, beruntung sepakannya masih melebar.

Kedua pelatih langsung melakukan perubahan strategi dengan memasukkan beberapa pemain untuk memecah kebuntuan. Tapi sayang meski saling jual beli serangan antara kedua tim, hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 0-0. Hasil ini membuat Milan harus puas membawa pulang satu angka dan membuat mereka tetap di posisi ke tujuh klasemen sementara Serie A.

Susunan pemain
Sampdoria: Romero; Costa, Palombo, Gastadello; De Silvestri, Krsticic, Poli, Obiang, Estigarribia; Eder, Icardi.

Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Mexes, Cosntant; Boateng, Montolivo, Ambrosini; Niang, Bojan, El Shaarawy.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4546 seconds (0.1#10.140)