Vilanova: David Villa bertahan di Barcelona

Senin, 14 Januari 2013 - 12:30 WIB
Vilanova: David Villa bertahan di Barcelona
Vilanova: David Villa bertahan di Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tito Vilanova memastikan pemainnya striker David Villa tidak akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari ini. Hal itu ditegaskan Vilanova menanggapi ramainya rumor yang menyebutkan Villa akan hengkang.
“David tidak akan pergi. Kami sangat senang memilikinya.” ujar Vilanova seperti dikutip soccerway, Senin (14/1/2013).

Posisi pemain berusia 31 tahun itu yang kini lebih sering duduk di bangku cadangan selepas dari cedera sehingga memunculkan spekulasi kepindahannya. Villa bahkan tidak dimainkan ketika Barcelona menggalahkan Malaga 3-1 di La Rosaleda semalam.

Villa terakhir kali bermain ketika mencetak dua gol untuk kemenangan Barca saat menghadapi Cordoba di Copa del Rey pekan lalu. “Dia mencetak dua gol indah pekan lalu. Dia membutuhkan pemulihan jangka panjang tapi kami menyadari pentingnya kehadiran Villa di tim. Kami yakin dia akan membantu kami,” Vilanova menuturkan.

Sementara itu mengomentari kemenangan timnya atas Malaga, Vilanova mengaku puas. Kemenangan atas Malaga membuat Barclona menorehkan rekor baru dalam perolehan poin di 19 pertandingan pertama La Liga.

“Kami sangat bangga bisa mencatat rekor baru dengan 55 poin dari 57 poin. Menakjubkan. Penampilan kami tetap terjaga di level teratas dan itu memberikan saya ketenangan. Kami bermain dengan dinamika yang sama seperti empat sampai lima tahun lalu,” jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6202 seconds (0.1#10.140)