Demichelis merasa tersanjung dikalahkan Barca

Selasa, 15 Januari 2013 - 17:18 WIB
Demichelis merasa tersanjung dikalahkan Barca
Demichelis merasa tersanjung dikalahkan Barca
A A A
Sindonews.com - Bek Malaga Martin Demichelis mengatakan sempat ingin bertepuk tangan ketika Barcelona mampu mengalahkan timnya 3-1 pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut Barcelona mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Lionel Messi, Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara sebelum Diego Buonanotte memberikan gol hiburan bagi tim tuan rumah pada menit ke 89.

"Saya merasa ingin memberikan aplaus bagi Barca di babak kedua. Ketika Anda membuat kesalahan ketika menghadapi tim seperti Barcelona, hal itu akan membuat Anda sulit kembali fokus," terang Demichelis seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/1/2013).

Demichelis juga menambahkan meski timnya meraih kekalahan tapi pemain asal Argentina itu mengaku dapat mengambil sisi positif dari pertandingan tersebut dan bersikeras skuad asuhan Manuel Pellegrini telah memberikan semua kemampuan terbaiknya. "Di babak pertama, kami berhasil mengimbangi tim terbaik di dunia. Kami pulang dengan kepala terangkat tinggi," ungkapnya.

Malaga akan kembali memiliki peluang untuk memperbaiki kekalahan yang menimpanya ketika kembali menghadapi La Blaugrana pada pertemuan pertama perempat-final Copa del Rey, Rabu 16 Januari 2013 besok malam di Camp Nou.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)