SBY setir Roy bereskan kisruh sepak bola

Selasa, 15 Januari 2013 - 17:26 WIB
SBY setir Roy bereskan kisruh sepak bola
SBY setir Roy bereskan kisruh sepak bola
A A A
Sindonews.com - Menpora terpilih Roy Suryo menegaskan akan memulai langkah baru dalam mengatasi masalah olah raga tak terkecuali kisruh di sepak bola indonesia. Bahkan Roy mengaku dapat strategi langsung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bereskan kisruh tersebut.

Meski mengaku dirinya bukan orang dikenal di dunia olahraga. Namun pakar telekomunikasi ini sudah mengantongi arahan dari SBY langsung dari untuk segera diselesaikan

"Saya bukan orang kompeten. Tapi saya sudah punya arahan dari SBY yakni konsolidasi, mempercepat turun anggaran untuk Sea Games, dan kisruh PSSI harus diselesaikan," ujar Roy di Kantor Kemenpora, Jakarta Selasa (15/1/2012)

Roy suryo menambahkan, mengenai konflik PSSI ia memastikan dalam waktu dekat akan bertemu langsung dengan dua pihak yang berselisih dan memastikan perjanjian yg telah disepakati berjalan sesuai harapan.

"Langkah terdekat konflik PSSI, saya ingin melanjuti usaha yang dilakukan pendahulu dan perjanjian disepakati harus berjalan sesuai harapan," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8787 seconds (0.1#10.140)