Sunderland putus kontrak Saha

Rabu, 16 Januari 2013 - 20:36 WIB
Sunderland putus kontrak Saha
Sunderland putus kontrak Saha
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sunderland, Martin O'Neill telah mengkonfirmasi bahwa striker Luis Saha bebas berbicara dengan klub lain dan meninggalkan Stadium of Ligth pada Januari ini.
Menurutnya, kedua belah pihak telah setuju mengakhiri kontrak sang pemain di sisa musim ini.
Pemain berusia 34 tahun itu, bergabung dengan The Black Cats dari Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer di awal musim panas ini.
Sayang, kontribusi jauh dari kata memuaskan. Pasalnya eks punggawa Manchester United ini belum satupun menyumbangkan gol dari 11 penampilan. Apalagi kondisi fisiknya yang rentan terhadap cedera juga menjadi persoalan menurun produktivitas Saha dalam beebrapa tahun terakhir ini.
"Pada hari ini, kami telah memberitahu Louis ia bebas untuk berbicara dengan klub lain dan meninggalkanklub jika ia dapat klub yang berminta kepadanya," kata O'Neill
"Kami telah mencapai kesepakatan dimana kami akan membatalkan sisa kontraknya, berjabat tangan dan berpisah. Luis dapat tinggal bersama kami sampai akhir bulan sampai saat mudah-mudahan kami memperkuat tim,” jelasnya.
Tim dari benua Afrika dikabarkan tertarik menampung jasa pemain asal Prancis itu. Hal itu pun tak dipungkiri O'Neill.
”Tapi kami sepakat bahwa ia bisa pergi pada awal hari ini. Saya telah mendengar bahwa ada beberapa kepentingan di Afrika Selatan untuk Louis.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)