Ward mulai jalani terapi pemulihan

Rabu, 16 Januari 2013 - 22:42 WIB
Ward mulai jalani terapi pemulihan
Ward mulai jalani terapi pemulihan
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah super WBA dan WBC, Andre Ward, mulai menjalani bagian dari terapi pemulihan dari operasi bahu awal pekan ini di Activecare Physical Therapy, San Francisco. Baik Ward dan sang terapis, Lisa Giannone, senang dengan sesi awal pemulihan ini, dan mereka berharap bisa bekerja secara bersama-sama ke depan, saat Ward bersiap kembali ke ring.

"Saya menjalani hari pertama yang baik dalam terapi fisik. Itu sebentar dan menyenangkan, dan saya memiliki rentang gerak yang baik setelah satu minggu selesai operasi. Selama sesi pertama kami, terapis fisik saya ingin memastikan semuanya dengan baik," tandas Ward.

Ward sukses menjalani operasi untuk menangani sobekan kecil di bahu kanannya pada awal bulan kemarin, dan setelah menjalani operasi ia hanya menghabiskan waktunya di dalam rumah bersama istrinya Tiffiney dan keempat anaknya. "Setelah berada di rumah selama 10 hari terakhir, saya senang bisa keluar dari rumah dan melakukan pemulihan saya," ungkapnya.

"Saya akan lebih smart dengan mendengarkan apa yang dokter dan terapis fisik sarankan untuk saya, tapi saya berharap bisa menjalani pemulihan dengan cepat. Seperti yang ibu saya katakan kepada saya bahwa saya seorang atlet profesional dan saya akan lebih cepat sembuh daripada kebanyakan orang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)