Simeone kagumi permainan menyerang Real Betis

Kamis, 17 Januari 2013 - 15:09 WIB
Simeone kagumi permainan menyerang Real Betis
Simeone kagumi permainan menyerang Real Betis
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan akan mewaspadai Real Betis yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada ajang Copa del Rey. Pelatih asal Argentina itu juga menyatakan kekagumannya terhadap permainan Betis yang konsisten menampilkan gaya sepak bola menyerang.

"Kami berada pada kondisi yang baik, meski lawan kami juga memiliki performa yang bagus belakangan ini. Kami mengetahui bagaimana mereka bermain dengan memiliki banyak pemain yang mempunyai kecepatan," terang Simeone seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/1/2013).

"Mereka telah menunjukkan dengan konsistensi gaya permainan menyerang dan sangat saya kagumi. Mereka tim yang baik secara taktik dan akan datang ke sini (Vicente Calderon) untuk bermain sempurna dan mengincar kemenangan," sambungnya.

"Secara statistik Betis telah meraih hasil positif setelah mereka berhasil bermain imbang ketika melawan Sevilla. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Melaju ke perempat final akan menjadi hal yang baik bagi kami. Tim harus menang, untuk menjaga raihan positif yang juga telah kami raih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)