Takut denda, Adil Rami enggan kritisi wasit

Kamis, 17 Januari 2013 - 17:21 WIB
Takut denda, Adil Rami enggan kritisi wasit
Takut denda, Adil Rami enggan kritisi wasit
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Valencia Adil Rami dengan setengah bercanda mengatakan, tidak ingin mengomentari tentang kinerja wasit ketika dikalahkan Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey. Dia memilih diam karena takut membayar denda. Sebaliknya, beberapa pemain Valencia menilai wasit telah membuat beberapa keputusan yang merugikan skuadnya.

"Saya waspada untuk menjawab pertanyaan terkait wasit karena saya tidak ingin membayar denda sebesar 1.500 euro. Kekalahan 2-0 merupakan kesalahan kami karena tidak mampu memanfaatkan peluang secara maksimal. Kami membuat beberapa kesalahan di lini belakang. tapi kami bermain dengan baik secara keseluruhan," terang Rami seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/1/2013).

"Saya pikir jika melihat beberapa bulan terakhir kami kurang bermain secara baik, tapi saat ini kami bermain dengan kekuatan dan hati. Jika kami terus melakukan kinerja baik ini, kami akan meraih hasil yang baik," sambungnya.

Selain itu, pemain bertahan timnas Prancis tersebut yakin timnya dapat bermain lebih baik lagi pada pertandingan leg kedua di Mestalla, akhir pekan mendatang. "Kami harus meraih kemenangan dan saya yakin kami bisa, tim bermain di kandang dengan dukungan banyak fans. Kami semua tahu ini pertandingan yang sangat penting. Karena itu kami harus menang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)
pixels