Pellegrini: Malaga melampaui Barcelona

Kamis, 17 Januari 2013 - 18:44 WIB
Pellegrini: Malaga melampaui Barcelona
Pellegrini: Malaga melampaui Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pelatih Malaga Manuel Pellegrini yakin anak asuhnya telah memberikan kejutan setelah menahan imbang Barcelona 2-2 pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey. Menurut Pellegrini hasil itu merupakan keberhasilan skuadnya serta hasil dari permainan yang baik pada babak kedua di laga tersebut.

Pada laga ini, La Blaugrana tertinggal lebih dulu oleh gol Manel Iturra, namun gol Lionel Messi dan Carles Puyol membuat Barca mampu membalikkan keadaan. Tapi, gol Ignaccio Camacho jelang laga bubar menggagalkan kemenangan yang sudah di depan mata meski bermain dengan 10 orang pada 15 menit jelang laga bubar.

"Di paro kedua kami melampaui Barcelona pada semua lini, bahkan pada beberapa peluang yang mereka buat Barcelona tidak mampu mencetak gol. Pada babak pertama kami bermain cukup baik dengan mampu mencuri satu gol, tetapi kemudian Barca berhasil membalikkan keadaan," terang Pellegrini seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/1/2013)

"Saat ini kami berhasil membuka peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Jika kami bermain seperti halnya pada babak kedua di pertandingan selanjutnya, mungkin tim bisa meraih hasil positif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)