Karir Armstrong sudah berlalu

Kamis, 17 Januari 2013 - 19:19 WIB
Karir Armstrong sudah berlalu
Karir Armstrong sudah berlalu
A A A
Sindonews.com - Pengakuan Lance Armstrong terkait penggunaan doping di acara Oprah Winfrey, tidak membuat Ketua Penyelenggara Tour de France, Christian Prudhomme, memikirkan masalah itu. Justru dia mengatakan, karir pembalap sepeda asal Amerika Serikat itu sudah menjadi masa lalu.

"Tidak ada yang bisa membayangkan ketika beberapa minggu lalu, Armstrong menolak untuk tetap tidak mengakui keterlibatannya. Namun, kini dia malah siap menyatakan pengakuannya ke publik. Jadi, saya pikir ini bukan sesuatu yang luar biasa," kata Prudhomme seperti dilansir Super Sport, Kamis (17/1/2013).

"Bagi semua orang, ini jelas sesuatu yang sangat penting untuk diungkap. Tetapi saya tidak bisa mengatakan bahwa itu penting. Yang jelas, bagi kami Armstrong masa lalu." sambungnya.

Sebelumnya Armstrong melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey pada hari Senin lalu. Rekaman dari wawancara itu baru akan disiarkan kepada khalayak dalam dua bagian, yaitu pada hari Kamis (17/1) dan Jumat (18/1). Dalam wawancara yang dilakukan selama dua jam tersebut, Oprah mengaku akan memotong program acaranya itu menjadi 90 menit.

Namun, beberapa media setempat sudah mendapatkan bocoran hasil wawancara tersebut. New York Daily News melansir, Armstrong tak menyesal sudah mengonsumsi narkoba. Bahkan, Oprah sudah mengungkapkan bahwa Armstrong mengakui bahwa dia menggunakan doping.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9668 seconds (0.1#10.140)