Eh, Menpora ralat target di SEA Games

Kamis, 17 Januari 2013 - 20:39 WIB
Eh, Menpora ralat target di SEA Games
Eh, Menpora ralat target di SEA Games
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo meralat target yang dicanangkan untuk SEA Games 2013 Myanmar. Jika sebelumnya Roy menargetkan juara umum, kali ini dia hanya bersikap realistis.

"Untuk target juara umum di SEA Games Myanmar 2013 nanti, lebih baik saya bilang apa adanya daripada saya jemawa. Karena memang saya tahu tugas yang dipikul teman-teman stakeholder untuk memenuhi target tersebut cukup berat, salah satu kendalanya adalah kita bukan tuan rumah,"ujar Roy dalam acara silahturahmi dengan stakeholder olahraga nasional di kantor Kemenpora, Kamis (17/1/2013).

Selain itu, masalah dana jadi sorotan. Roy menyadari bahwa dengan biaya yang minim, akan sulit menciptakan atlet yang mampu berprestasi. Untuk itu dia berjanji segera menyelesaikan masalah ini.

"Termasuk masalah anggaran, atlet harus berlatih dengan baik. Bagaimana atlet bisa berlatih dengan baik jika dia membiayai sendiri. Saya dan semuanya akan berupaya semaksimal mungkin," ungkapnya.

"Saya akan menyelesaikan masalah dana terlebih dahulu dengan terus mejalin komunikasi secara intens dengan teman-teman di Komisi X DPR RI,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8177 seconds (0.1#10.140)