Olimpian Inggris berangan-angan raih gelar bangsawan

Jum'at, 18 Januari 2013 - 03:34 WIB
Olimpian Inggris berangan-angan raih gelar bangsawan
Olimpian Inggris berangan-angan raih gelar bangsawan
A A A
Sindonews.com - Peraih perunggu Olimpiade London 2012, Anthony Ogogo, mengungkapkan bahwa ia memiliki tujuan untuk menjadi petinju kelas menengah terbaik yang pernah ada di Inggris setelah penandatanganan dengan Golden Boy Promotions pada bulan lalu. "Saya ingin menjadi yang terbaik yang pernah ada di Inggris," tegasnya.

Pria berusia 24 tahun itu berharap namanya bisa dikenal seperti seniornya yang berasal dari Inggris lainnya, seperti Amir Khan, David Haye dan Ricky Hatton, dengan berada di bawah bendera Golden Boy. Ia menegaskan bahwa tujuannya adalah untuk menyabet gelar baik di dalam dan luar ring. "Saya ingin menjadi seorang superstar global," kata Ogogo kepada Sky Sports, kemarin (17/1).

"Saya ingin gelar di masa depan, saya ingin menjadi Sir Anthony Ogogo. Saya ingin saya mendapatkan gelar MBE atau OBE, dan saya ingin mendapat gelar kebangsawanan."

"Saya mempunyai aspirasi besar. Ketika saya mengatakannya kepada Richard (Schaefer, Kepala Eksekutif Golden Boy), ia mengangguk dan berkata 'mari kita lakukan' dan itu lebih dari cukup untuk benar-benar dijadikan kenyataan ke depannya."

Pertarungan profesional pertama Ogogo kemungkinan besar akan berlangsung pada April atau Mei mendatang, sangat tertarik untuk menunggu debutnya di bawah perusahaan promotor milik mantan juara dunia Oscar De La Hoya. "Saya gembira telah menandatangani kesepakatan saya dan bisa bergabung dengan super-power dalam tinju. Saya sangat bersemangat untuk memulai dan saya berharap dalam menuju era baru tinju."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)