Ancelotti: Jendela transfer tertutup bagi PSG

Jum'at, 18 Januari 2013 - 13:46 WIB
Ancelotti: Jendela transfer tertutup bagi PSG
Ancelotti: Jendela transfer tertutup bagi PSG
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti menegaskan skuadnya saat ini tidak memerlukan Cristiano Ronaldo dan tidak akan melakukan pendekatan untuk menggaet mega bintang Los Blancos itu. Menurut pelatih asal Italia itu tidak akan sulit untuk menduetkan pemain berdarah Portugal dengan striker PSG saat ini Ibrahimovic, tapi ia bersikeras tidak ingin menduetkan mereka berdua.

"Apakah Zlatan dan Ronaldo dapat bermain bersama? Melihat kualitas pemain seperti mereka maka tidak akan menjadi masalah jika mereka diduetkan. Anda tahu tidak akan sulit untuk mengatur pemain seperti Ibrahimovic. Sementara Ronaldo merupakan pemain yang fantastis, tapi saya tidak berpikir tentang dirinya," ungkap Ancelotti seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/1/2013).

Setelah kepindahan Nene dan Guillaume Hoarau, ada spekulasi yang mengatakan klub asal Perancis itu akan menyiapkan dana yang sebar untuk membeli pemain guna meningkatkan daya dobrak tim. Tapi Ancelotti yakin timnya telah memiliki pemain yang cukup dan tidak akan bergerak di bursa transfer musim dingin kali ini. Pasalnya, saat ini mereka sudah memiliki sejumlah pemain bagus yang sangat sulit untuk menggantikan mereka dengan pemain lain.

"Nene dan Hoarau telah pergi, mereka tidak akan digantikan dengan pemain lain karena saat ini tim berada dalam kondisi yang baik. Kami tidak perlu membeli tambahan pemain. Jendela transfer ditutup bagi PSG," tambahnya.

Pelatih 53 tahun itu juga menambahkan sangat optimis akan mampu memenangi Ligue 1 dengan skuad yang ia miliki saat ini. Akan tetapi, hal tersebut masih belum berlaku dalam perburuan trofi Liga Champions.

"Kami harus menjadi juara. Jelas kami memiliki kualitas untuk menjadi pemenang. Jika kami melakukan pekerjaan yang sesuai maka kemudian PSG akan meraih kemenangan. Sedangkan untuk Liga Champions persaingannya sangat keras," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9667 seconds (0.1#10.140)