De Laurentiis: Keadilan telah ditegakkan

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:58 WIB
De Laurentiis: Keadilan telah ditegakkan
De Laurentiis: Keadilan telah ditegakkan
A A A
Sindonews. com – Napoli menyambut gembira keputusan Lega Calcio yang mencabut sanksi mereka terkait skandal pengaturan pertandingan. Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis memuji keputusan tersebut dan menilai keadilan telah ditegakkan.

“Tidak usah diragukan lagi, saya sangat senang. Ini tidak hanya kemenangan untuk Napoli tapi juga sepak bola Italia dan untuk keadilan, “ ujar De Laurentiis seperti dikutip Skysports, Jumat (18/1/2013).

“Saya yakin dan akan terus yakin dengan keadilan. Terima kasih kepada hakim yang mendengar kami dalam debat selama berjam-jam.”

Sebelumnya Napoli mendapat sanksi denda sebesar 70 ribu euro dan pengurangan poin oleh Komisi Disiplin akibat kasus pengaturan pertandingan yang melibatkan Matteo Gianello. Mantan pemain Napoli itu disanksi tiga tahun tiga bulan pada 2012, setelah mengaku menawarkan pengaturan skor di laga kontra Sampdoria pada Mei 2010.

Alhasil, dua rekannya Paolo Cannvaro dan Gianluca Grava diberi sanksi enam bulan lantaran gagal menunjukkan bukti tidak bersalah. Mereka tetap bersikeras mengaku tidak terlibat dalam skandal tersebut.

“Sistem keadilan di olahraga membuat langkah besar tapi masih perlu waktu untuk beradaptasi. Saya turut senang untuk Grava, Cannavaro dan semua fans,” tambah De Laurentiis.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0304 seconds (0.1#10.140)