PSIS resmi dilaunching

Jum'at, 18 Januari 2013 - 15:01 WIB
PSIS resmi dilaunching
PSIS resmi dilaunching
A A A
Sindonews.com - PSIS Semarang resmi dilaunching (diperkenalkan ke publik) di halaman Balai Kota Semarang Jalan Pemuda. Selain melaunching tim sepak bola kebanggaan warga masyarakat Semarang itu, pada kesempatan tersebut tim juga memperlihat jersey terbaru. Dalam kesempatan itu dilakukan juga penggalangan dana untuk PSIS.

Dalam waktu kurang dari 15 menit penggalangan dana tersebut berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp110 juta. Dana tersebut untuk membantu operasional klub. General Manajer PSIS Ferdinand Hindiarto dihadapan seluruh suporter dan tokoh masyarakat Kota Semarang, mengatakan dengan spirit baru,"Muda, Bertenaga, Juara" PSIS mentargetkan diri mampu lolos ke level tertinggi sepak bola Indonesia. Menurutnya Promosi adalah harga yang tak bisa ditawar lagi.

"Sejak pembentukan manajemen, seleksi pemain, dan siap untuk dilaunching. Sekarang PSIS sudah siap untuk berkompetisi dan target kami tidak lain dan tidak bukan adalah Promosi," ujarnya, Jumat (18/1/2013).

Dia mengakui, untuk bisa promosi bukanlah langkah mudah, tapi bukan juga hanya sebuah mimpi belaka. Dengan pemain dan manajemen yang didukung semua pihak, promosi bukanlah hal yang mustahil. "Dibutuhkan kerjasama dan dukungan semua pihak untuk membangun suasana yang kondusif. Modal kami adalah semangat," tandasnya.

Plt Walikota Semarang Hendrar Prihadi menyatakan, pemerintah akan selalu mensuport klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. ”Saya mengamati perjalanan PSIS, secara umum sudah hampir sempurna. Tentu harapan warga Kota Semarang PSIS menjadi tim yang mampu berprestasi,” ujarnya.

PSIS Sebagai salah satu ikon Kota Semarang, menurut Hendi harus terus dibangun bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat yang ada. Dalam kesempatan tersebut Plt yang akrab disapa Hendi ini menegaskan, PSIS yang baru saja dilaunching adalah satu-satunya klub kebanggaan warga Kota Semarang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)