Lichtsteiner: Juve tidak sedang krisis

Jum'at, 18 Januari 2013 - 15:43 WIB
Lichtsteiner: Juve tidak sedang krisis
Lichtsteiner: Juve tidak sedang krisis
A A A
Sindonews.com - Bek kanan Stephan Lichtsteiner menekankan bahwa Juventus tidak berada dalam krisis meski penampilan mereka relatif menurun sejak akhir liburan musim dingin. Juara bertahan itu sempat dikalakan Sampdoria 1-2 dua pekan lalu, dan harus gagal meraih kemenangan usai bermain imbang 1-1 melawan Parma pekan lalu.

Meski demikian, pemain asal Swiss ini optimistis Juventus akan segera kembali ke jalur kemenangan lagi.

“Kami terluka oleh kekalahan kandang atas Sampdoria dan kami memberikan jalan kepada Parma untuk kembali bermain sehingga hanya meraih hasilk imbang pekan lalu. Tapi sama sekali tidak ada pembicaraan tentang krisis,” kata Lichtsteiner seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Kami kehilangan lima poin dari enam poin yang tersedia, tapi kami juga melakukan hal yang sama di tahapan yang sama tahun lalu.”

Selanjutnya Lichtsteiner berharap rekan-rekannya bisa fokus menghadapi laga berikutnya menghadapi Udinese, Sabtu (19/1/2013). Udinese diakuinya sebagai tim besar yang perlu diwaspadai terutama dalam kecepatan bermainnya.

“Semua lawan kami pastinya akan bermain terbaik ketika menghadapi kami dan kami menyadari itu.”

“Tapi kita harus mencoba dan memenangkan segalanya. Jelas itu akan sulit,. Tapi kami memiliki kualitas dan mentalitas dengan tujuan memenangkan setiap pertandingan dan kompetisi yang dihadapi.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2624 seconds (0.1#10.140)