Piazon senang disebut The New Kaka

Jum'at, 18 Januari 2013 - 16:02 WIB
Piazon senang disebut The New Kaka
Piazon senang disebut The New Kaka
A A A
Sindonews.com - Pemain muda Chelsea Lucas Piazon yang resmi pindah ke Malaga enjoy gaya permainannya disejajarkan dengan kompatriotnya, Ricardo Kaka dan Robinho. Piazon dipinjamkan ke Malaga selama enam bulan setelah gagal mendapatkan tempat di Stamford Bridge.

"Sangat normal jika banyak orang membandingkan saya dengan Kaka, karena saya bermain di Sao Paulo dan begitu pula Kaka. Media mengatakan jika saya adalah The New Kaka atau The New Robinho. Menurut saya, itu baik-baik saja," sambungnya.

Piazon dipinjamkan ke Malaga selama enam bulan setelah gagal mendapatkan tempat di Stamford Bridge. Dia mengaku ingin memberikan yang terbaik bagi Malaga musim ini.

"Malaga berada di momen yang baik. Saya datang ke Malaga dengan tujuan besar karena ini merupakan tim besar. Saya senang dengan kesepakatan ini dan berjanji akan bermanfaat bagi tim," terang Piazon seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/1/2013).

Pemain muda Brasil itu telah resmi dipinjamkan ke Malaga untuk mendapatkan pengalaman bermain di tim utama. Piazon senang dapat bergabung dengan Malaga dan bertemu dengan rekan senegaranya, Julio Baptista, yang membantu sang pemain untuk beradaptasi.

"Malaga saat ini berada di periode yang baik, mereka adalah klub besar dan berjanji akan memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi saya. Julio sangat membantu saya untuk beradaptasi untuk memahami klub ini dan saya sangat senang berada di sini."

"Saya bisa bermain di semua posisi mulai dari kiri atau kanan atau sebagai pemain tengah. Saya berharap dapat bermain dengan baik, saya juga ingin segera berbicara dengan Pellegrini. Tujuan saya ingin membantu tim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)