Boateng janji menikahi Melissa Satta

Jum'at, 18 Januari 2013 - 17:31 WIB
Boateng janji menikahi Melissa Satta
Boateng janji menikahi Melissa Satta
A A A
Sindonews.com - Gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng berencana untuk menikahi kekasihnya, Melissa Satta. Meski sudah memiliki rencana, namun Boateng belum menetapkan tanggal untuk hari istimewa tersebut.

Keinginan itu diutarakan pemain tim nasional Ghana itu ketika tampil bersama kekasihnya dalam acara amal bertajuk anti rasisme. ’’Ya, suatu hari Melissa dan saya akan menikah. Ada gagasan untuk membangun sebuah keluarga, tapi kami belum menetapkan tanggal,” ujar Boateng seperti dikutip Woonko, Jumat (18/1/2013).

Boateng dan Satta sebelumnya sudah terikat dalam pertunangan pada tahun lalu. Setelah ikatan itu, keduanya selalu bersama-sama bahkan untuk menghadiri acara amal sekalipun.

Setelah menjadi korban rasisme dari fans klub Pro Patria saat menjalani laga persahabatan, Boateng kini sedang gencar melakukan kampanye anti rasisme. Salah satunya acara amal organisasi Silvian Heach Kids bersama kekasihnya. Dalam acara tersebut juga diluncurkan kaos bertuliskan ‘one world 0% zero difference 100%.’

Dalam acara tersebut Boateng membubuhkan tanda tangan di kaos yang dikenakan kekasihnya itu. Setelah ini, Boateng juga akan menjadi tamu undangan PBB untuk hari Internasional penghapusan diskriminasi rasial. Dalam acara yang digelar di Jenewa, 21 Maret mendatang, Boateng akan memberikan pidato.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)