Sociedad tak tahu cara hentikan Barcelona

Jum'at, 18 Januari 2013 - 18:51 WIB
Sociedad tak tahu cara hentikan Barcelona
Sociedad tak tahu cara hentikan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Striker Real Sociedad Carlos Vela mengakui timnya tidak mempunyai cara bagaimana menghentikan Barcelona ketika kedua tim berhadapan pada akhir pekan ini. Pasalnya. belum ada tim La Liga yang bisa mengalahkan La Blaugrana sejauh musim ini berjalan.

"Semua orang tidak mengetahui apa yang harus dilakukan karena belum ada tim lain yang bisa mengalahkan mereka. Kami akan mencoba untuk memainkan pertandingan seperti yang biasa kami lakukan. Setidaknya tim akan mencoba lebih banyak menguasai bola dan kami berharap mereka mengalami hari yang buruk," terang Vela seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/1/2013).

"Jika mereka dalam kondisi yang baik maka tidak mungkin untuk mengalahkan mereka. Barcelona bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan. Sangat sulit untuk melakukan serangan ketika mereka selalu menguasai bola dan membuat banyak peluang," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan performanya di Sociedad, Vela yang hingga pertengahan musim ini berhasil mencetak delapan gol mengatakan ingin mencetak lebih banyak lagi bagi skuadnya. "Saya telah melakukan hal yang baik, tapi saya selalu menginginkan lebih. Saya akan terus mencoba meningkatkan standar saya. Penting bagi saya untuk mencetak gol pada setiap pertandingan," jelasnya.

"Saya berharap tetap pada performa saya saat ini dan terus bekerja bersama tim. Jelas saya ingin melampaui pencapaian saya tahun lalu dalam mencetak gol. Musim lalu saya berhasil melesatkan 12 gol, tapi saya berharap dapat menyamainya atau bahkan melewati yang saya capai tahun lalu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0276 seconds (0.1#10.140)