Preview Real Sociedad vs Real Madrid: Rintangan Pertama!

Minggu, 20 September 2020 - 06:05 WIB
loading...
Preview Real Sociedad vs Real Madrid: Rintangan Pertama!
Juara bertahan Real Madrid menghadapi laga sulit kontra Real Sociedad pada laga pertama mereka di La Liga 2020/2021/Foto/reuters
A A A
SAN SEBASTIAN - Juara bertahan Real Madrid menghadapi laga sulit pada laga pertama mereka di La Liga 2020/2021 . Pasukan Zinedine Zidane dijamu Real Sociedad di Anoeta, Minggu (20/9/2020) malam waktu lokal atau Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Skuat Zidane tidak dalam keadaan utuh melawan Sociedad. Sejumlah pemain bermasalah, termasuk penyerang Eden Hazard. Sedangkan Gareth Bale (dipinjamkan ke Totenham Hotspur) , Eder Militao, Lucas Vaquez, Mariano Diaz, Isco dan Marco Asensio tidak tersedia. ( ).

Zidane tidak tahu kapan Hazard fit bermain untuk Madrid. Pemain yang didatangkan dari Chelsea senilai 100 juta itu berjuang untuk mendapatkan kembali kondisi terbaiknya setelah menjalani operasi pada kaki kanan yang patah.

Pemain berusia 29 tahun itu menjalani tugas internasional selama jeda baru-baru ini untuk pertandingan Nations League melawan Denmark dan Islandia tetapi tidak bermain satu menit pun dan laporan dari Madrid menyarankan dia kembali ke latihan pramusim dengan kelebihan berat badan. ( ).

Saya bisa memberitahu Anda kapan Hazard bisa kembali, tapi kondisi dia lebih baik," kata Zidane. "Yang penting adalah bagaimana perasaan pemain. Kami punya waktu untuk mempersiapkan musim."

Salah satu talenta kreatif yang siap berperan melawan Sociedad adalah Martin Odegaard, yang kembali ke Madrid setelah tampil mengesankan dengan status pinjaman di Sociedad musim lalu. ( ).

"Dia pemain kami dan dia bisa berkontribusi untuk tim," kata Zidane tentang Odegaard, penyerang timnas Norwegia berusia 21 tahun itu.

Odegaard juga menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama klub Heerenveen dan Vitesse Arnheim setelah bergabung dengan Madrid saat berusia 16 tahun pada Januari 2015. ( ).

“Pemain yang datang ke Real Madrid adalah yang terbaik. Kami memiliki pemain lain dan dia adalah pemain yang bisa menjadi sangat penting dalam skuad ini. Saya tahu saya memiliki pemain terbaik di sini. Yang penting bagi para pemain bersiap diri dan saya pikir Martin, seperti yang lainnya, siap."

"Martin telah berubah karena kariernya fenomenal dan dia meningkat setiap tahun. Dia pemain yang lebih lengkap sekarang." ( ).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)