Heynckes: Guardiola pelatih jenius

Jum'at, 18 Januari 2013 - 23:33 WIB
Heynckes: Guardiola pelatih jenius
Heynckes: Guardiola pelatih jenius
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes mengaku senang manajemen klub telah mengambil langkah tepat dengan dengan mendatangkan seorang pelatih jenius seperti Josep ’’Pep’’ Guardiola.

Guardiola yang sukses kala melatih Barcelona itu, telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan raksasa Bundesliga. Pelatih berkepala plontos itu, akan mulai mengambil alih jabatan barunya pada bulan Juli 2013 mendatang.

Heynckes pun legawa memberikan tongkat estafet kepada pelatih asal Spanyol tersebut. Bahkan pelatih kawakan berusia 68 tahun itu, yakin Guardiola bisa membawa The Bavarian menjadi terbaik di seantero dunia.

"Saya senang Bayern akan ditangani oleh pelatih muda yang telah sangat sukses yang saya pikir itu baik. Penggantinya saya adalah orang jenius. Ia telah menganalisis tim top Eropa dan telah mengakui bahwa Bayern akan menjadi tim paling sukses,”ujar Heynckes kepada Bild, Jumat (18/1/2103)

Di lain hal, ketika ditanya mengenai kemungkinan menanggani timnas Inggris. Mantan pelatih timnas jerman itu, menegaskan bukanlah sesuatu yang menarik baginya." Sebagai pelatih saya tidak akan pergi ke Inggris. Meski saya tidak tahu bagaimana hal-hal akan terjadi ke depannya,”tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0157 seconds (0.1#10.140)