Vilanova minta penggemar Barcelona hormati keputusan Valdes

Sabtu, 19 Januari 2013 - 04:44 WIB
Vilanova minta penggemar Barcelona hormati keputusan Valdes
Vilanova minta penggemar Barcelona hormati keputusan Valdes
A A A
Sindonews.com - Setelah penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Setelah menolak memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Pelatih mereka, Tito Vilanova mendesak kepada penggemarnya untuk menghormati keputusan kiper kedua timnas Spanyol tersebut.

Valdes sendiri akan menjadi agen bebas pada akhir musim nanti, setelah dia memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Camp Nou. "Kita harus menghormatinya. Valdes adalah kiper kami, dan kita akan membantunya untuk menyenangkannya sebelum dia benar-benar meninggalkan klub," kata Vilanova seperti dilansir SportsMole, Sabtu (19/1/2013).

Dari kabar terbaru, bahwa Valdes besar kemungkinan akan menjadi target mantan pelatihnya yakni Pep Guardiola yang telah memutuskan untuk menangani klub asal Jerman, Bayern Muenchen di musim depan tersebut.

"Dia layak untuk segala sesuatu yang ia telah berikan kepada klub. Selama beberapa bulan terakhir, saya telah melihat dia sangat senang. Bahkan, saya tidak berpikir bahwa ia marah dengan kami. Permasalahan ini terjadi bukan tentang uang." pungkasnya.

Pemain berusia 31 tahun tersebut, menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Barcelona pada tahun 2000 dan akan berakhir pada 2014 mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8326 seconds (0.1#10.140)