Gavin tepati janji untuk pertahankan gelar

Sabtu, 19 Januari 2013 - 12:17 WIB
Gavin tepati janji untuk pertahankan gelar
Gavin tepati janji untuk pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com - Sesuai janjinya, petinju asal Birmingham, Inggris, Frankie Gavin berhasil mempertahankan gelar kelas welter British miliknya. Gavin membuat Jason Welborn menyerah di ronde ke-7, Sabtu (19/1/2013).

Gavin tampil luar biasa. Petinju berusia 27 tahun itu terus menggempur Welbron. Pukulannya yang akurat membuat Welbron hanya bisa bertahan dan menerima serangan. Sesekali Welbron mencoba menyerang balik, tapi gagal.

Pada ronde keenam, Gavin makin agressif. Pukulan demi pukulan dia hujamkan ke arah Welbron. Pada ronde ketujuh pertarungan semakin brutal. Pukulan Gavin akhirnya membuat wajah Welbron penuh darah. Hasilnya, wasit yang melihat kondisi Welbron begitu memprihatinkan, memutuskan untuk menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan untuk Galvin.

"Saya semakin baik dan senang dengan penampilan saya. Pelatihan saya sedikit tidak ideal karena cedera tangan kiri saya dan anak saya, Daniel, dirawat di rumah sakit, tapi saya menunjukkan kekuatan mental saya di sana,"jelas Galvin seusai pertarungan seperti dilansir Sky Sports.

"Saya peringkat satu untuk gelar Eropa dan saya ingin ke tahap selanjutnya. Saya siap,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3220 seconds (0.1#10.140)