Fatih Terim 'semprot' Sneijder (lagi)

Sabtu, 19 Januari 2013 - 17:15 WIB
Fatih Terim semprot Sneijder (lagi)
Fatih Terim 'semprot' Sneijder (lagi)
A A A
Sindonews.com – Pelatih Galatasaray Fatim Terim kembali meluapkan amarahnya atas berlarut-larutnya transfer gelandang Inter Milan Wesley Sneijder. Terim memperingatkan pemain Belanda itu kalau klub asal Turki tersebut akan membatalkan rencana transfer Sneijder merasa dirinya lebih besar dari Galatasaray.

“Tidak ada seorang pun yang boleh berpikir dirinya lebih besar dari klub ini. Tidak saya, juga tidak presiden dan siapapun yang ingin bergabung dengan kami di bursa transfer musim dingin ini,” ujar Terim seperti dikutip goal, Sabtu (19/1/2013).

Saat ini Galatasaray masih menunggu keputusan dari Sneijder setelah kedua klub telah menyepakati nilai transfer. Sneijder sendiri pernah mengutarakan kalau dirinya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan terkait masa depannya.

“Kami tidak ingin merekrut pemain yang merasa dia lebih penting dari Galatasaray. Ini adalah salah satu prinsif di klub ini dan tidak perlu diperdebatkan.”

Sebelumnya Terim pernah mengutarakan kekesalannya kepada Snejider yang sengaja mengulur waktu dengan tujuan untuk menanti datangnya tawaran dari klub Liga Premier Inggris.

”Klub ini tidak boleh dimainkan begitu saja oleh siapapun. Mereka yang bermain di sini tidak melihat Galatasaray sebagai alternatif, tetapi sebagai pilihan pertama. “
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)